TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Agustus 2011

Unkapan penyesalan untuk diri ku sendiri

Mungkin kisah hidupku ini tak kan pernah terlupakan sampai aku mati nanti . Kisah yang pahit serta kisah yang kan membuat ku menjalani kehidupan di masa depan yang sungguh suram.....
sebenernya aku yakin, jika orang tuaku slalu kasih suport buat aku 100% , untuk bisa menggapai mimpiku dimasa depan ku ini .. tapi apa kenyataanya ..........???
Aku jadi Orang yang slalu merasa kalo diriku ini slalu hidup dalam kekurangan ,, aku slalu merasa diriku ini orang yang lemah ... aku ini orang hina di antara mereka....


yohhhhhhhhhhhh.............................................
aku nelangsa..........................
pieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ki ..........



MOM maafkan lah anak mu ini yang tak bisa membuat hati bunda seneng , mungkin aku memang tak pantas jadi orang yang engkau percaya lagi....
karena aku sudah tepuruk kedalam godaan iblis yang kan membawa ke neraka.!!!!!!!!!!

ya Allah................ knapa hidupku jadi seperti ini .......????
ADAKAH JALAN UNTUK KU BISA KEMBALI HIDUP DI JALAN YANG BENAR DAN BISA MEMBUAT HATI ORANG TUAKU BAHAGIA....?????





??????.............................??????................................?????

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More