TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Agustus 2011

Live Your Life

Menggapai Mimpi

DREAMS

Kata yang sering muncul dibenak kita…

Namun sering dianggap pepesan kosong, bak punuk merindukan bulan..

Padahal,

Sebagai umat manusia punya kewajiban untuk terus berusaha dan berupaya mewujudkan impian kita.

Sebab, apa pun yang kita lakukan, pasti akan menghasilkan sesuatu…

Allah SWT berfirman : “… Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya.” (Q.S. Ali Imran, 3:159)

”Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan Kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (Q.S. Al-Ankabut, 29:69)

Kedua ayat di atas makin menguatkan tekad dan usaha dalam menggapai cita-cita yang telah kita tetapkan. Sebuah ungkapan seorang Ulama di Mesir, Hasan Al-Banna, ”Kenyataanmu di hari ini adalah mimpi mu di hari kemarin”

Itulah kekuatan yang dimiliki oleh orang-orang sukses di dunia ini. Mereka berani untuk bermimpi, dan berani pula untuk menggapainya dengan berbagai tantangan yang kelak akan dihadapinya…

Menggapai mimpi akan semakin kuat jika kita melandasinya dengan nilai spiritual, seperti dengan selalu berbuat baik, benar, dan halal, yang dilandasi pula dengan kekuatan doa.



So, Let’s Build Our Dreams and Make It Comes True

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More